Playtex Nurser Bottle with Dropins Liner

Playtex Nurser Bottle

Playtex Nurser Bottle with Dropins Liner merupakan pengembangan dari botol Playtex sebelumnya. Sekarang ada penambahan fitur yaitu botol bisa dibengkokkan sehingga menyamai fitur botol Playtex Ventaire.

Botol Playtex Nurser ikut dipopulerkan juga oleh anak artis Suri Cruise, tapi karena sekarang sudah besar tentunya sudah tidak ngedot lagi.

Fitur-fitur dari Playtex Nurser Bottle:

Menggunakan Drop-Ins Liner didalamnya, yakni wadah tambahan untuk menampung ASI/formula yang mana collapsible seiring minuman didalamnya berkurang. Lama-lama wadah ini kempes karena isi minumannya diminum bayi. Mekanisme ini bertujuan untuk mengurangi terjadinya Colic dan Gas pada Bayi.

Drop-Ins Liner sekali pakai (disposable). Cocok jika digunakan dalam bepergian bunda hanya butuh mencuci nipple-nya saja. Dijual juga Playtex Drop-Ins Liner secara terpisah.

Playtex Nurser Bottle Fitur

Botol susu ini memiliki dua posisi; lurus atau dibengkokkan tergantung selera bunda. Dibengkokkan bertujuan ketika jumlah minuman tinggal sedikit posisi botol tidak perlu dimiringkan terlalu keatas karena sudah dibengkokkan. Memudahkan minum bagi bayi jika isi ASI/formula tinggal sedikit.

Bagain tutup botol bisa dipasang dibagian dasar botol (lihat gambar).

Semua bagian botol terbuat dari material yang aman bagi kesehatan bayi (BPA Free).

Paketan pembelian:

Botol lengkap dengan nipple include 5 Drop-Ins Liner

Harga Playtex Nurser Bottle with Dropins Liner:

IDR 110.000 (botol 118ml dengan nipple 0m+)
IDR 115.000 (botol 300ml dengan nipple 3m+)
IDR 65.000 (replacement nipple isi 2)

Harga Replacement Drop-Ins Liner:

IDR 135.000 (4oz isi 100)
IDR 120.000 (8oz isi 50)
IDR 195.000 (8oz isi 100)

Galeri Produk
(Klik untuk memperbesar gambar)