Pure Kids Aise Belly Natural

Pure Kids Aise Belly Natural

Musim hujan biasanya menjadi musim penyakit, berbagai gangguan kesehatan mampir menyerang mulai dari hidung tersumbat, bersin-bersin, perut kembung, keluar ingus (flu), kepala pusing, demam, masuk angin (aerofagi), dan masih banyak lagi yang lain. Dan yang paling rentan adalah anak-anak dan bayi karena sistem kekebalan tubuh mereka belum sempurna. Salah satu alternatif untuk mengatasi perut kembung pada anak dan bayi adalah dengan Pure Kids Aise Belly Natural yang bekerja langsung ke sumber masalah.

Pure Kids Aise Belly Natural terdiri dari 5 herbal berkhasiat;

  1. Anethum Graveolens Seed Oil (terpeneless dill seed oil); Memberikan efek relaksasi pada lambung membantu pengeluaran gas dari rongga perut
  2. Anthemis Nobilis Flower Extract (chamomile extract); Menenangkan dan mengurangi pembentukan gas pada saluran pencernaan.
  3. Feoniculum Vulgare Extract (fennel extract); Membantu pengeluaran gas dari usus dan melancarkan proses buang air besar.
  4. Zingiber Officinalis Extract (ginger root extract); Sebagai antioksidan alami dan mengurangi rasa mual dan mengatasi kembung.
  5. Melissa Officinalis Leaf Extract (lemon balm extract); Memperkuat fungsi lambung dan sebagai anti-inflamasi.

Melihat bahan-bahan diatas terlihat bahwa ini adalah produk alami (jamu). Namun bunda tak perlu khawatir karena produk ini telah memiliki izin POM TR 131668631 sehingga yakin aman digunakan.

Rasa jamu ini orange mint sehingga disuka anak-anak.

Petunjuk Pemakaian:

  • Anak < 2 tahun (bayi 6 bulan keatas): 1 – 2 sendok teh (5 – 10 ml)
  • Anak > 2 tahun : 2 – 3 sendok teh (10 – 15 ml)
  • Pemakaian 1 – 4 x sehari. Saat dan atau setelah makan

Diproduksi oleh:

Novell Pharmaceutical Laboratories

Harga Pure Kids Aise Belly Natural:

IDR 35.000 (isi 60ml)