Richell Nasal Aspirator

Richell Nasal Aspirator

Richell Nasal Aspirator adalah penyedot ingus khusus bayi. Saat bayi terserang flu, seperti halnya orang dewasa, bayi bisa mengalami hidung tersumbat. Orang dewasa bisa reflek bernafas dengan mulut, namun berbeda dengan bayi mereka belum bisa melakukan hal itu, oleh karenanya bayi akan menjadi rewel karena merasa kesulitan bernafas (tidak nyaman).

Untuk mengatasinya ibu bisa menggunakan sebuah nasal aspirator. Salah satunya adalah merek Richell yang bekerja menggunakan tube/selang. Nasal aspirator dengan selang cukup efektif karena hisapan langsung dari tenaga orang tua sehingga cukup kuat tapi tetap aman untuk bayi. Terdapat mekanisme sedemikian rupa sehingga ingus bayi dicegah masuk ke mulut orang dewasa (penyedot).

Fitur Richell Nasal Aspirator:

  • Bagian ujung hisap yang menempel ke hidung bayi terbuat dari bahan silicone yang lembut sehingga aman untuk bayi.
  • Semua bagian bisa dilepas secara sempurna sehingga mudah membersihkannya.
  • Paketan pembelian disertakan case/wadah sehingga mudah dalam penyimpanan baik saat di rumah maupun bepergian (on the go).

Detail Richell Nasal Aspirator

Tips untuk Mengatasi Hidung Tersumbat Pada Bayi:

Gunakan cairan garam semisal Sterimar Baby dan atau Breathy yang berfungsi agar ingus lebih encer dan mudah dikeluarkan. Setelah ditetes/semprot produk tersebut gunakan produk ini pada hidung bayi.

Kemudian bunda bisa menggunakan produk essential oil untuk mempercepat proses penyembuhan pilek pada bayi.

Harga RIchell Nasal Aspirator

IDR 80.000


Produk penjagaan kesehatan bayi dapat dilihat di Katalog Baby Safety & Health Care