Sabuk Hernia Bayi Infant Baby Umbilical Truss Belt

Hons Sabuk Hernia

Lakukanlah pengecekan fisik saat awal kelahiran pada bagian pusar dan lipatan paha depan atau selangkangan. Jika terlihat benjolan terutama ketika bayi menangis keras, batuk, atau mengejan saat BAB bisa jadi itu adalah hernia. Konsultasikanlah segera dengan dokter.

Hernia yaitu kondisi dimana organ dalam berada pada posisi yang tidak seharusnya. Dilihat dari waktu terjadinya hernia dibagi dua yaitu hernia bawaan lahir dan hernia disebabkan aktifitas. Hernia bawaan karena ada bagian otot perut yang lemah atau belum menutup sempurna ketika embrio sehingga ada organ dalam yang menekan keluar dan terjadilah benjolan.

Hernia pada bayi umumnya ada 2 jenis; hernia umbilikus (di pusar) dan hernia inguinalis (di lipatan paha depan dan atau selangkangan). Sebenarnya hernia tidak berbahaya tapi jika tidak ditangani sedini mungkin kedepannya bisa ada efek skunder yang berbahaya.

Produk ini (Hons Infantile Umbilical Hernia) digunakan pada bayi dengan hernia Umbilikus agar tidak makin parah. Hernia Umbilikus mungkin dikenal secara umum dengan istilah pusar bodong/dosol.

Berbentuk sabuk elastis yang berfungsi menopang sementara bagian otot yang lemah/otot yang belum menutup sehingga mempercepat penutupan. Aplikasikan sabuk ini dalam jangka waktu 1-2 bulan secara kontinu.

Cara pakai adalah pad dengan tonjolan diletakkan tepat pada bagian perut bayi yang memiliki benjolan kemudian dikunci dengan belt/sabuk. Jangan terlalu kuat hanya cukup menjaga pad tidak bergeser-geser.

Ketika benjolan masih tinggi pasang dengan tonjolan sabuk menghadap keluar dan balik ketika posisi tonjolan sudah mengecil (lihat gambar).

Spesifikasi Produk:

  • Bisa diatur panjang pendek dengan perekat velcro.
  • Material: Cotton
  • Warna: Pink
  • Ukuran panjang 50cm dan lebar sabuk 2.4cm
  • Cocok untuk anak usia newborn sd 1 tahun

Harga Hons Sabuk Hernia Bayi:

IDR 95.000

Galeri Produk: