Sassy Bumpy Ball

sassy bumpy ball

Melihat perkembangan demi perkembangan buah hati kita, menjadi momen yang tak akan terlupakan. Salah satunya perkembangan motorik anak. Perkembangan motorik adalah proses tumbuh kembang kemampuan gerak anak yang berjalan sejalan dengan kematangan saraf dan otot anak. Perkembangan ini ada dua macam, yaitu motorik kasar dan motorik halus. Pada motorik halus melibatkan pergerakan otot-otot halus pada tangan dan jari yang terkoordinasi dengan penglihatan. Sedangakan motorik kasar adalah  gerakan fisik yang membutuhkan keseimbangan dan koordinasi antar anggota tubuh, dengan menggunakan otot-otot besar, sebagian atau seluruh anggota tubuh. Perkembangan motorik halus dan kasar ini harus dipantau dan dirangsang. Salah satu media perangsang adalah mainan. Sassy menyediakan produk yang mengerti akan kebutuhan bayi, menyesuaikan dengan tumbuh kembang anak.

Sassy bumpy ball dapat membantu merangsang motorik halus anak yaitu meraih mainan, memegang, menggoyangkan mainan yang berbuyi, memindahkan mainan dan membenturkan mainan ke meja atau lantai.  Mulai 6 bulan bayi dapat memperlihatkan kemampuan tersebut.

Sassy bumpy ball juga dapat melatih kemampuan motorik kasar anak, yaitu gerakan anggota badan dan dada. Koordinasi fisik seperti duduk sendiri, gerakan seluruh tubuh termasuk perencanaan dan koordinasi gerak, keseimbangan dan perencanaan gerak. Semua yang terlibat dalam pengembangan keterampilan motorik kasar ada pada sassy bumpy ball.

Fitur :

  • Warna yang cerah dan pola tonjolan yang tebal membantu daya penglihatan bayi terhadap warna.
  • Tonjolan yang mudah dipegang. Membantu bayi untuk memgang, melemparkan bola atau menggelindingkan.
  • Pada salah satu tonjolan terdapat tonjolan dari plastik transaparan yang berisi manik-manik  berwarna yang dapat berbunyi apabila digoyang, sehingga menarik perhatian anak.
  • Tonjolan bola lainnya lembut seperti bantal, sesuai dengan lingkungan bayi yang membutuhkan kelembutan.
  • Untuk anak usia 6 bulan ke atas.
  • BPA Free

Harga Sassy Bumpy Ball:

IDR 215.000