Sassy LadyBug Teether

sassy ladybug teether

Sassy LadyBug Teether adalah gigitan berbentuk kumbang/kepik yang lucu dimana didalamnya terdapat air/cairan. Adanya cairan ini berfungsi ketika teether di simpan di kulkas maka akan dapat memberikan sensasi dingin pada si kecil. Mudah di genggam oleh si kecil dengan bentuknya pipih serta ringan.

Paket penjualan berisi 2 teether dengan kombinasi merah-orange dan merah-ungu. Perbedaan warna ini juga bertujuan untuk melatih indera penglihatan anak.

Selain sebagai mainan, teether juga berfungsi melatif beberapa motorik halus anak. Melatih bagaimana memegang dengan baik dan teether tidak terjatuh.

Fungsi teether adalah memberikan objek yang aman untuk dimasukkan kedalam mulut karena pada umur tertentu bayi akan suka memasukkan segala sesuatu kedalam mulutnya untuk digigit. Sassy ladybug teether didesain sedemikian rupa aman digunakan. Ukurannya cukup besar sehingga bayi tidak mungkin memasukkan seluruh teether kedalam mulutnya.

Fungi tambahan dari teether ini adalah untuk mengkompres gusi bayi ketika akan tumbuh gigi yang biasanya sakit. Caranya adalah simpan teether ini didalam lemari pendingin (bukan freezer selama 2-3 jam). Berikan teether ketika dingin dan biarkan si kecil mendapatkan sensasi dingin pada gusinya.

Bisa digunakan sejak usia bayi 3 bulan keatas.

Bahan Berkualitas dan Aman

Sassy Ladybug Teether terbuat dari bahan berkualitas tinggi. Bebas cat, sehingga tidak ada kemungkinan cat yang mengelupas, atau teroksidasi, dan tertelan oleh bayi. Warna pada teether adalah pigmen dasar biji plastik saat produk mulai di bentuk (moulding) bukan dari hasil pewarnaan dengan cat dekoratif. Cat pada mainan umumnya mengandung timbal (timah hitam) yang sangat membahayakan kesehatan dan pertumbuhan anak-anak. Selain itu material Sassy Ladybug Teether bebas dari Latex (resin bahan dasar pembuat karet), PVC (Poly Vinyl Chloride), dan BPA (Bhispenol A). Cairan didalam teether ini juga aman karena bukan merupakan bahan beracun.

Cara perawatan/sterilisasi cukup dicuci sabun dan dibilas air hangat.

Harga Sassy Ladybug Teether:

IDR 99.900 >> 86.000 (isi 2)

Pilihan warna: Merah-Ungu dan Merah-Orange
sassy ladybug teether