Sassy Tiny Tubtime Turtles

turtles

“Halo, aku bayi kura-kura, rumahku di dalam telur. Ayo kita mandi dan bermain air bersama..:)”. Ya..waktu mandi adalah waktu yang sangat menyenangkan, karena orang tua dan anak bisa bermain, bercerita, dan berinteraksi. Air dan anak-anak adalah dua hal yang tak terpisahkan, dimana ada air pasti anak-anak akan suka bermain di situ. Agar saat mandi lebih menyenangkan berikan mainan yang dapat menemani waktu mandinya. Salah satunya Sassy Tiny Tubtime Turtles, mainan berupa bayi kura-kura di dalam telur yang dapat mengapung.

Bayi kura-kura ini memiliki lengan dan kaki dari bahan kain, namun cepat kering. Dia mengapung di air dan dapat menyemprotkan air melalui mulutnya. Wahhh anak-anak suka sekali disemprot dengan air. Anak-anak juga suka apabila dikucurkan air dari atas, nah…telur nya ini bukan sembarang telur :). Telur ini bisa dijadikan sebagai gayung air dan dapat mengucurkan air, karena terdapat lubang-lubang di bagian ujungnya.

Terbuat dari material yang aman, BPA Free dan dengan warna-warna yang menarik. Ideal mulai dipergunakan dari bayi baru lahir (0+)

Pelajaran dari mainan ini:

Air dapat mendorong imajinasinya, karena kita bisa menceritakan tentang kehidupan laut khususnya hewan kura-kura.

Mainan ini merangsang gerak motoriknya, karena kita bisa mengajarkan bagaimana mengambil air dengan gayung telur dan mengucurkan air. Serta menempatkan kembali kura-kura pada telurnya.

Pilihan warna: Telur hijau, biru, kuning, dan pink

7212224408p

Out of Stock