Shuma Vacuum Flask

shuma ss thermos

Di dalam tas bayi dan anak-anak jangan lupa sertakan botol yang dapat menyimpan suhu panas, atau yang lebih sering kita sebut termos air. Saat bepergian, begitu mudah untuk mendapatkan air biasa atau air dingin. Tetapi air panas agak sulit kita dapatkan terlebih saat kondisi mendesak. Dengan adanya termos air, kita tidak perlu kerepotan mencari-cari air panas. Air dingin dan panas siap tersedia menemani perjalanan kita.

Shuma Vacuum Flask terbuat dari material stainless steel dan plastik PP yang foodgrade. 100% terbuat dari stainless steel kualitas tinggi SUS304 18/8 yang aman untuk makanan dan minuman. Bahan ini dipilih karena mempunyai kualitas yang konsisten, tidak mengandung kimia berbahaya, dan sangat tahan terhadap korosi atau karat. Stainless steel SUS304 18/8 adalah salah satu bahan yang paling aman untuk kesehatan kita.

Selain air putih, Shuma Vacuum Flask bisa diisi dengan air yang mengandung asam seperti jus apel, atau jus jeruk. Minuman yang mengandung asam tidak akan menimbulkan korosi atau merusak stainless steel berkualitas tinggi , namun tidak dianjurkan minuman berasam disimpan dalam wadah stainless steel untuk jangka waktu yang lama. Jika kita melakukannya, maka disarankan membersihkanya dengan bulu sikat dan larutan cuka putih dan baking soda sebelum mencuci lagi dalam air panas bersabun, bilas dengan menyeluruh dan kemudian keringkan.

Detail Shuma Vacuum Flask

shuma ss thermos - Copy

Termos ini mampu menjaga suhu panas ataupun dingin. Shuma Vacuum Flask tidak hanya dibutuhkan saat kita membawa si kecil. Semua anggota keluarga bisa menggunakan termos ini dalam segala situasi. Shuma Vacuum Flask merupakan termos yang akan dipergunakan seluruh anggota keluarga.

Tersedia ukuran:

0,35 L : Retensi suhu : Panas 70 C selama 6 jam dan 40 C selama 24 jam dan dingin 9 C selama 6 jam. Dimensi tinggi 20cm, diamter 7cm.

0,5 L : Retensi suhu : Panas 75 C selama 6 jam dan 45 C selama 24 jam dan dingin 9 C selama 6 jam. Dimensi tinggi 25cm, diameter 7cm.

Harga:

Rp 85.000 (0,35L)

Rp 90.000 (0,5L)