Side Plus All Mesh Baby Carrier

Side-Plus-All-Mesh-Baby-Carrier

Side Plus All Mesh adalah gendongan asal Jepang yang memiliki 3 posisi; cradle, gendong depan (face to face), dan gendong belakang (piggy back). Yang saya suka dari gendongan ini adalah memungkinkan posisi cradle sehingga ibu mudah melakukan penyusuan (pro ASI bangeeet). Posisi cradle ini jarang kita jumpai pada gendongan merek lainnya. Rahasinya adalah adanya papan penopang pada gendongan ini sehingga posisi bayi benar-benar aman.

Gendongan bayi Side Plus All Mesh adalah satu produsen dengan produk Suppori.

Menggendong bayi adalah kegiatan untuk memperdekat hubungan ibu dan bayi. Manfaat yang didapat lebih banyak dibanding anda menggunakan stroller.

Gendongan bayi terdapat beberapa tipe salah satunya adalah soft structured carrier dan Side Plus All Mesh adalah salah satunya. Kelebihan gendongan soft structured carrier adalah mudah digunakan dan pembagian beban merata.

Apa saja fitur-fitur dari Side Plus All Mesh yang lainnya?

Menggunakan material 3D mesh dimana material ini permeable dan breathable. Fitur ini memungkinkan bayi tidak gerah. Hal ini cocok dengan iklim tropis Indonesia. Pembuktian dilakukan dengan cara diukur dengan sensor panas (lihat gambar di bawah).

side plus all mesh cooling

Warna merah menunjukkan kondisi yang lebih panas. Terlihat bahwa gambar pengguna Side Plus All Mesh memiliki suhu tubuh yang lebih dingin.

Material gendongan ini sangat empuk dan elastis sehingga nyaman untuk bayi.

Gendongan ini memiliki standard keamanan produk yang tinggi.

Produk mudah dilepas setiap bagiannya sehingga mudah dicuci/dibersihkan.

Disertakan teething pad yang bisa dilepas pasang. Bayi suka menggigit bagian tali pundak gendongan. Dengan teething pad kita bisa melepas kemudian cuci bagian ini sehingga aman/bersih digigit bayi.

Gendongan ini juga mudah digunakan. Dilengkapi petunjuk penggunaan lengkap dengan gambar sehingga mudah dipahami.

Usia pemakaian:

  • Cradle style: usia bayi 10 hari sampai dengan 4 bulan
  • Face-to-face style / Piggy back style: 4 bulan sampai dengan 36 bulan (15 kg / 33 lbs)

Pilihan warna gendongan Side Plus All Mesh:

side plus all mesh colors

Harga Side Plus All Mesh Baby Carrier

IDR 1.480.000