Sili Smart Orthodontic Pacifier

Sili Smart Orthodontic Pacifier

Pacifier memiliki beberapa nama seperti empeng, dummies, atau binkies. Pacifier telah digunakan selama berabad-abad dalam bentuk yang berbeda-beda, adapun sekarang pacifier hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran. Bentuk tersebut antara lain pipih (orthodontic) dan ada juga yang berbentuk menyerupai puting botol-dot (rounded). Pacifier digunakan seperlunya saja, penggunaan yang tepat dari pacifier memiliki beberapa manfaat antara lain;

1. Memenuhi kebutuhan bayi dalam menghisap tanpa adanya minuman/makanan.

Menghisap adalah refleks bayi normal. Semua bayi memiliki kebutuhan untuk mengisap dan bervariasi satu sama lain. Bayi terkadang ingin mengisap ketika mereka lelah, bosan, atau membutuhkan kenyamanan. Jika bayi Anda ingin menghisap di luar kegiatan ‘feeding’ maka pacifier bisa dijadikan solusi. Hal ini juga sekaligus untuk mengurangi resiko ‘over feeding’, yaitu kondisi bayi terlalu kenyang ketika minum.

2. Membantu bayi Anda tidur

Banyak bayi menikmati kegiatan mengisap agar tertidur. Menghisap adalah perilaku menghibur diri. Rangsangan menyenangkan bisa didapat ketika mereka mengisap pada pacifier, jari-jari tangan, dot, atau ketika menyusu ke ibu. Rangsangan tersebut sebagai penenang terhadap situasi dunia luar.

3. Mengurangi resiko bayi menghisap jempol

Ada beberapa bayi yang kebutuhan menghisap tinggi akhirnya menggunakan ibu jarinya sebagai sasaran hisap. Adanya pacifier bisa mengurangi resiko tersebut dan nantinya lebih mudah melatih bayi agar tidak ketergantungan melakukan kegiatan menghisap.

4. Mengurangi risiko SIDS

Sudden Infant Death Syndrome (SIDS) adalah kondisi bayi mati dengan tiba-tiba tanpa sebab yang jelas. Ada beberapa yang mengaitkan karena faktor kaget. Dengan pacifier mengurangi bayi kaget.

Fitur-fitur Sili Smart Orthodontic Pacifier

  • Sesuai namanya Sili Smart Orthodontic Pacifier memiliki bentuk yang pipih. Manfaat yang diinginkan dari bentuk pipih adalah diharapkan pacifier/empeng tidak mengganggu pertumbuhan gigi.
  • Desain One piece silicone. Desain ini memungkinkan pacifier lebih higienis karena hanya terdiri dari kesatuan silicone sehingga mudah dibersihkan dan tidak ada tempat bagi bakteri bersembunyi.
  • Sili Smart Orthodontic Pacifier kuat dan awet. Ketahanan suhu sampai dengan 310°C
  • Paketan pembelian telah disertakan wadah. Menjaga pacifier tetap bersih ketika bepergian.
  • Bagian pegangan bisa dijadikan sebagai teether (gigitan).
  • Desain pacifier memungkinkan tidak menempel pada mulut (terdapat dua lubang pada daun pacifier).
  • Terdapat pilihan warna PINK dan BIRU
  • Terdapat pilihan ukuran S (0-6 bulan) dan L (6 bulan keatas)

Harga SiliSmart Orthodontic Pacifier:

IDR 59.000

Galeri Produk:

(klik pada gambar untuk memperbesar foto)