Snug & Tug Swaddle Blanket

snugtugswaddle

Di Indonesia kebiasan membedong masih diterapkan hingga sekarang. Berbagai mitos dan fakta tentang bedong telah kami ulas di sini . Tujuan utama membedong adalah menghangatkan bayi dan membuat tidurnya lebih nyenyak. Kami menghadirkan bedong Snug & Tug Swaddle Blanket. Bedong yang akan menyelimuti bayi dan membuat mereka hangat dan nyaman.

Snug & Tug Swaddle Blanket adalah lembaran kain berbentuk segitiga. Di bagian tengah terdapat kantong untuk membungkus badan bayi. Kantong ini cukup longgar sehingga membuat kaki bayi leluasa bergerak, menendang ataupun menggeliat.

Kenapa memilih Snug & Tug Swaddle Blanket? karena bedong instant ini terbuat dari bahan katun yang adem dan sangat lembut. Bahkan pada kondisi ruangan ber-AC kita jumpai bayi bisa berkeringat saat dibedong. Snug Tug menggunakan 100% katun sehingga mampu menyerap keringat dengan baik dan tidak panas.

Manfaat membedong bayi:

  • Tidur bayi yang dibedong lebih nyenyak dibanding dengan bayi yang tidak dibedong.
  • Dengan membedong terbukti mengurangi colic (kembung) dan rewel di malam hari.
  • Bayi mudah terkejut. Membedong mengurangi gerak reflek akibat terkejut yang akan membangunkan bayi dari tidurnya.
  • Menciptakan kehangatan dan kenyamanan seperti di rahim ibu, sementara bayi beradaptasi dengan dunia baru di luar rahim ibu.

Cara penggunaan Snug & Tug Swaddle Blanket sangat mudah.

1. Buka kantong swaddle dan letakan bayi di dalamnya. Selaraskan leher bayi dengan ujung kantong swaddle. Sematkan ujung kantong swaddle di belakang bahu kanan bayi.

2. Tarik sisi kanan swaddle melewati bagian dada bayi, lalu masukan pada celah di sisi kiri dan rekatkan velcro pada bagian belakang swaddle.

3. Bungkus melalui sisi kiri swaddle ke seluruh badan bayi dan rekatkan velcro di bagian depan swaddle.

Pilihan Warna

snugtugall

Harga Rp 180.000

Bunda bisa melihatnya di video berikut: