SofzSleep Donut Baby Pillow Bantal Bayi Anti Peyang / Rata

SofzSleep Donut Baby Pillow (in use)

SofzSleep Donut Baby Pillow memiliki semacam cekungan di bagian tengah bantal memungkinkan kepala bayi menyesuaikan dengan baik di dalamnya. Hal ini juga berarti mengurangi tekanan permukaan yang datar pada kepala bayi yang masih lembut. Perlu diketahu bahwa tekanan pada kepala bayi bisa menyebabkan tengkorak kepala menjadi ‘rata’ apabila posisi kepala tidak tepat dan terjadi terus menerus. Penggunaan bantal ini membantu bayi untuk mengembangkan kepala bulat yang bagus dan membantu dalam pencegahan Plagiocephaly.

Bantal donat bayi ini terbuat dari 100% lateks dengan struktur sel terbuka yang mengandung jutaan mikro-sel kecil yang saling berhubungan. Fitur ini menjadikan sirkulasi udara tetap terjaga dan mengurangi kelembapan yang berlebih antara kulit dengan bantal sehingga bayi tidur dengan aman dan nyaman (sejuk dan sehat).

Bantal Bayi bentuk donat ini direkomendasikan untuk bayi usia 3 sampai dengan 24 bulan.

The Sofzsleep® Baby DONUT Pillow membantu bayi untuk mengembangkan kepala bulat yang bagus dan membantu dalam pencegahan Plagiocephaly.

Dimensi Bantal: panjang 29cm, lebar 25cm, tebal 5cm

100% Latex

Komponen latex Sofzsleep® dan kain matras disertifikasi Oeko-Tex® Standard 100. Ini adalah sertifikasi yang paling ketat dan memastikan bahwa produk mematuhi standar kesehatan dan aman bahkan untuk bayi.

Pembagian Tekanan

Molekul lateks bertindak seperti pegas mikroskopis sehingga pembagian tekanan pada bantal akan terbagi sempurna.

Bebas Racun dan EMF

Bantal bebas logam Sofzlseep adalah pilihan paling aman terhadap radiasi elektromagnetik (EMF). EMF dapat menyebabkan tidur gelisah dan efek merugikan lainnya seperti sistem kekebalan yang lebih rendah, kesulitan konsentrasi, sakit kepala, dll. Kami berbagi kekhawatiran Anda bahwa bahan kimia beracun dapat menyebabkan banyak bahaya bagi kita. Itulah mengapa kami bersikeras hanya menggunakan lateks premium yang benar-benar dicuci, diproses, dan diuji untuk memenuhi Standar OekoTex 100.

Cegah Tungau Debu

Sifat-sifat antibiotik alami lateks dan struktur selnya yang terbuka dan ventilasi yang sangat baik membuatnya tidak bisa dihuni oleh tungau debu dan mikroba. Oleh karena itu, lateks menyediakan lingkungan tidur yang bersih dan sehat, pilihan ideal untuk orang yang sensitif terhadap alergen. Lateks memiliki sifat anti-mikroba alami. Selain itu bahan lateks tahan terhadap jamur.

Butuh Tambahan Backup?

Sarung Bantal yang terbuat dari kain Bambu alami ini memiliki fitur thermal-regulating dan allergy-resistant.
Produk diperiksa kualitasnya secara ketat dengan sertifikasi internasional untuk memberi Anda keyakinan ekstra. Serat bambu dipakai karena memiliki sifat antibakteri dan anti-jamur alami, ideal untuk orang yang menderita alergi. Dengan hygroscopicity yang tinggi (kemampuan untuk melepaskan kelembapan) dan permeabilitas (4 kali lipat dari kapas) dikombinasikan dengan kelembutan dan kekuatan ekstrimnya, Bamboo Covers menjamin tidur yang luar biasa.

Harga SofzSleep Donut Baby Pillow:

IDR 290.000 (bantal donat include sarung standard)
IDR 140.000 (bamboo cover)


%d blogger menyukai ini: