Sweet Slumber KidSafe by Plant Therapy Alternatif Lavender

Sweet Slumber KidSafe by Plant Therapy

Aman bagi seluruh keluarga, Sweet Slumber adalah perpaduan yang luar biasa untuk membantu menenangkan pikiran dan menenangkan tubuh. Cedarwood soothing dan calming, Ho Wood terdiri dari sebagian besar 1 bahan yakni linalool, yang dikenal karena kualitasnya yang merelaksasi dan menenangkan. Orange Sweet membangkitkan semangat, namun menenangkan. Chamomile Roman sangat bagus untuk mengurangi kekhawatiran dan untuk mendekompresi tubuh dan pikiran. Vetiver sangat populer untuk aroma smokey, woodsy dan kemampuannya untuk menenangkan pikiran sibuk dan gugup.

Cara Pakai:

Dapat menggunakan alat diffuser atau dioles di kulit. Dengan diffuser aktifkan ketika 30-60 menit sebelum waktu biasa tidur.
Jika ingin dioles encerkan sampai 2-3% dengan carrier oil favorit anda 20 menit sebelum waktu tidur. Atau bisa juga dicampur antara beberapa tetes minyak ini kedalam 1 sendok makan sabun cair/shampoo ketika mandi malam.

Komposisi

Sweet Slumber KidSafe by Plant Therapy secara spesial diracik untuk anak usia 2-10 tahun. Mengandung beberapa essential oil seperti; Ho Wood, Cedarwood Himalayan, Orange Sweet, Vetiver, Chamomile Roman.

Tentang KidSafe

KidSafe by Plant Therapy adalah lini produk minyak esensial yang fokus dikembangkan untuk anak-anak. Diracik oleh pakar-nya yakni Robert Tisserand sehingga dihasilkan produk yang aman untuk anak usia 2-10 tahun. Karena justru memulai sesuatu produk alami akan bagus jika dimulai sedini mungkin.

Tentang Plant Therapy

Adalah perusahaan yang memiliki produk-produk essential oil yang dimiliki dan dikelola langsung oleh sebuah keluarga bernama Chris dan Amanda Jones. AsiBayi menghadirkan produk-produk Plant Therapy di Indonesia.

Plant Therapy Logo

Harga Sweet Slumber KidSafe by Plant Therapy:

IDR 250.000 (isi 10 mL)


Kami juga menyediakan produk-produk essential oil dari brand lokal (Beauty Barn, Belli to Baby) dan internasional (Young Living).

%d blogger menyukai ini: