Tarafa Nursing Apron Kawat

Tarafa Nursing Apron Kawat

Tarafa Nursing Apron Kawat adalah celemek menyusui ketika di tempat umum agar menutup daerah dada. Walaupun namanya kawat tapi apron ini tidak memakai kawat tapi menggunakan bustier dari bahan plastik yang fleksibel.

Menyusi di tempat umum bukan menjadi masalah, dengan nursing apron Ibu bisa menyusui sang buah hati dimana saja. Selain digunakan untuk menyusui, nursing apron bisa digunakan untuk aksesoris memompa di ruang publik juga.

Berikut ini adalah produk Nursing Apron atau celemek menyusui dari Tarafa. Produk ini adalah nursin apron jenis kedua dimana jenis pertama dari Tarafa Nursing Apron menggunakan kain transparan didekat leher. Tarafa Nursing Apron Kawat ini menggunakan penyangga di bagian dekat leher terbuat dari semacam plastik yang biasa digunakan sebagai pembentuk pada bustier bra. Desain penyangga ini aman bagi pengguna. Fungsi penyangga ini adalah agar Ibu bisa melihat bayi dan sirkulasi udara juga tetap terjaga. Desain lainnya yang khas dari merek Tarafa adalah penutup depan belakang (seperti ponco) sehingga Ibu tidak perlu khawatir bagian belakang terlihat ketika Bayi bergerak aktif.

Nursing Apron terbuat dari bahan yang dingin dan tidak membuat gerah. Bahannya juga halus dan lembut.

Spesifikasi panjang bagian depan 60cm, bagian belakang 50cm.

Tarafa Nursing Apron Kawat

Tampak belakang dan tampak atas

Review Tarafa Nursing Apron: http://rianetta.blogspot.com/2010/08/tarafa-nursing-apron.html

Harga Tarafa Nursing Apron Kawat:

IDR 190.000

Motif yang tersedia (klik untuk memperbesar foto):