Tepung Gasol Organik

Gasol Tepung Organik

AsiBayi.Com menyediakan beberapa produk Gasol Organik. Salah satunya dan yang paling terkenal di pasaran adalah kategori tepung, Tepung Gasol Organik.

Mengapa Memilih Gasol?

Karena gasol terbuat dari bahan makanan tanaman organik dimana dalam proses-nya tidak menggunakan pestisida dan pupuk kimiawi buatan. Tidak sekedar klaim tapi juga sudah mendapatkan sertifikat hasil pengujian produk.

Produk Gasol ditanam di desa Gasol, Cianjur. Pertanian dilakukan secara tradisional dimana menggunakan kerbau untuk membajak sawah.

Tepung Gasol organik adalah tepung yang terbuat dari satu jenis bahan makanan (kecuali tipe five grains). Tepung gasol five grains adalah campuran dari beberapa bahan yaitu; beras merah pecah kulit, beras coklat pecah kulit, sorgum, kacang hijau, dan kacang merah.

Tepung Gasol cocok dijadikan sebagai bahan pembuat Makanan Pendamping ASI. Untuk membuat MPASI yang ideal bunda perlu menambahkan bahan lainnya seperti ASI, sayur, buah, kaldu atau yang lainnya untuk melengkapi asupan gizi Si Kecil.

Karena bentuknya tepung bunda bisa membuat kreasi apa saja lebih mudah; bubur bayi, puding, kue, cookies, dan banyak lagi yang lainnya.

Mulailah dari jenis makanan beras karena jenis bahan makanan beras paling aman dari unsur-unsur yang membuat alergi.

Tepung gasol mampu bertahan sampai dengan 12 bulan walaupun tanpa bahan pengawet hal ini karena kandungan air dalam tepung sangat kecil.

AsiBayi.Com menyediakan Tepung Gasol dalam beberapa pilihan bahan makanan:

  1. Beras Coklat; adalah beras putih yang masih mengandung lapisan kulit ari. Berbagai penelitian membuktikan kulit ari beras (aleuron dan pericarp) banyak mengandung nutrisi (protein, lemak, vitamin, mineral dan serat). Jadi bukan rasa coklat ya bund… :)
  2. Beras Merah
  3. Beras Merah Wangi
  4. Beras Hitam
  5. Beras Putih (NEW)
  6. Kacang Merah
  7. Kacang Kedelai
  8. Kacang Hijau
  9. Pisang
  10. Jagung
  11. Ubi (sweet potato)
  12. Arrowroot (Garut)
  13. Five Grains; adalah campuran dari beras merah pecah kulit, beras coklat pecah kulit, sorgum, kacang hijau, dan kacang merah.
  14. Sorghum (NEW)
  15. Jali-Jali (NEW)

Selain varian tepung juga terdapat varian beras bulir dan beras kecambah. Lengkapnya di link ini.

Harga Tepung Gasol Organik:

IDR 22.000

(isi berat bersih 200 gram, berat dg kemasan 250 gram)

cara pemesanan
CARA PEMESANAN