Tepung Gasol Sorghum

Tepung Gasol Sorghum

Tepung Gasol Sorghum dihasilkan dari tanaman Sorghum bicolor adalah spesies yang umum dimanfaatkan untuk konsumsi manusia.

Biji Sorgum memiliki beberapa manfaat bagi kesehatan seperti mencegah beberapa jenis kanker, membantu mengendalikan diabetes, alternatif makanan bagi penderita penyakit Celiac, meningkatkan kesehatan pencernaan, menguatkan tulang, meningkatkan pembentukan sel darah merah, dan meningkatkan energi .

Sorgum menjadi penting digunakan sebagai alternatif bagi mereka yang alergi terhadap produk gandum.

Sorgum memiliki nutrisi tinggi, dan bisa ditambahkan sebagai diet sehat yang tinggi vitamin seperti niacin, riboflavin, dan thiamin, serta mineral penting seperti magnesium, zat besi, tembaga, kalsium, fosfor, dan kalium. Bahkan menyediakan hampir separuh dari asupan harian protein yang direkomendasikan, yaitu 48%.

Tanaman Sorghum

Apa itu Penyakit Celiac?

Meskipun penyakit ini masih relatif baru kita dengar, namun sepertinya akan banyak menjadi perhatian di seluruh dunia. Penyakit Celiac adalah kondisi alergi yang parah terhadap gluten, yang terutama ditemukan dalam produk yang berbahan dasar gandum. Penderita Celiac memiliki ciri-ciri peradangan, mual, dan kerusakan gastrointestinal yang disebabkan gluten.

Sorghum untuk Makanan Bayi

Sorghum bisa mulai diberikan saat usia bayi 8 bulan.

Mengapa Gasol?

  • Sertifikasi organik
  • Tanpa pupuk sintetis
  • Tanpa pestisida sintetis
  • Tanpa pewarna
  • Tanpa pengawet
  • Tanpa tambahan perasa

Dinkes RI PIRT No.206320310456

Halal LPPOM MUI 01101026821007

Harga Tepung Gasol Sorghum

IDR 22.000 (200 gram)


Makanan Bayi lainnya bisa dilihat di Katalog Baby Food

%d blogger menyukai ini: