Thudguard Helm Pelindung Kepala Anak

thudguard helmet

Thudguard adalah helm pelindung kepala bagi si kecil. Tujuan utamanya adalah melindungi kepala agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Thudguard dibuat dari busa ringan dan “breathable” setebal 1/2 inchi. Busa ini memiliki kepadatan tinggi  untuk perlindungan yang unggul dan telah diuji untuk mempertahankan( melindungi) anak jatuh dari ketinggian. Thudguard melindungi dahi, sisi kepala bagian samping dan belakang. terdapat tali pengatur  di bawah dagu agar thudguard fit di kepala si kecil.

Kapan bayi mulai menggunakan thudguard?

Tahap pertama:

Mulai umur 7 atau 8 bulan, di awal dia bisa duduk dan merangkak  terutama di lantai keras. Thudguard bisa digunakan dua kali sehari ketika dia ingin bermain dan merangkak menjelajahi rumah.

Tahap kedua:

Memasuki usia 10 bulan bayi sudah mulai bisa berdiri dan mulai belajar berjalan dengan merayap. Nah pada masa ini orang tua sering dibuat sport jantung karena anak hampir saja dalam keadaan bahaya. Meski orang tua yang super protective, jatuh dan terbentur tidak dapat terelakkan. Saat terjatuh biasanya kepala mendarat lebih dulu karena pusat gravitasi ada di kepala. Jika tahap pertama bayi sudah mulai diperkenalkan dengan thudguard maka pada masa ini bayi sudah harus terbiasa menggunakannya beberapa kali sehari, dengan interval pendek, agar bayi dapat menikmati keterampilan barunya yaitu berjalan.

Tahap ketiga :

Usia 1th sampai 2th saat si kecil sudah bisa berjalan dan berlari bebas dan aktif bergerak, mereka ingin bermain di luar ruangan, entah di taman atau di tempat bermain. Si kecil tetap bisa menggunakan thudguard untuk keamanan extra dan sedikit menghilangkan khawatir orang tua.

Warna:

Tersedia warna biru dan lilac

Harga : Rp 380.000 (Original)

Hati – hati dengan thudguard tiruan (palsu) dengan harga lebih murah!!!