Tilty™ Cup

Tilty Cup

Tilty Cup adalah sebuah training cup yang masuk jajaran 10 training cup terbaik versi www.babble.com tak heran jika tilty cup mengklaim bahwa produknya adalah yang terbaik dari sekian banyak training cup yang ada. Lalu apa fiturnya sehingga training cup ini  layak mendapatkan predikat terbaik?

Sebuah training cup adalah transisi dari breastfeeding atau bottle feeding ke penggunaan cup atau gelas. Tujuannya untuk melatih teknik minum yang benar dan meminimalisir kotoran akibat tumpahan air.

Tilty cup didesain ergonomis agar anak mendapatkan kenyamanan minum dengan cara alami. Wadah tempat air minum didesain dengan sudut kemiringan tertentu agar menjaga air di dalamnya selalu dalam posisi tersebut dan langsung dapat mengalir keluar melewati spout tanpa banyak usaha anak untuk menghisap dan mendongakkan kepala keatas, dan anak akan menghabiskan seluruh minuman dengan mudah. Tilty cup tidak memiliki “valve” seperti kebanyakan training cup pada umunya. Hal ini merujuk pada American Dental Association bahwa tanpa adanya valve akan lebih bagus untuk pekembangan gigi anak. Manfaat lainnya tanpa adanya valve adalah training cup mudah dibersihkan dan anak tidak memerlukan usaha menghisap seperti halnya menggunakan botol.

Tilty cup memilik tutup yang rapat. Penutup yang kencang ini akan mengontrol agar air tidak keluar keseluruhan, sehingga akan meminimalisir kotor akibat air yang tumpah keluar. Lubang keluar air pada spout nya didesain lebih lebar dibanding ukuran pada umumnya, hal ini bertujuan agar anak tidak melakukan hisapan seprti pada botol.

Spesifikasi:

– Kapasitas 210ml

– BPA Free, PVC Free, Pthalate Free, terbuat dari bahan PP

– Aman digunakan dalam dishwasher (top rack only)

– DYE Free ( Bebas pewarna buatan yang membahayakan kesehatan)

Karena sangat mudah digunakan, maka tak heran jika Tilty Cup masuk dalam jajaran 10 training cup terbaik.

Harga: 

DISCONTINUE

tilty cup 2pk

Tilty Cup memiliki 3 jenis lid

A. Travel Lid : Digunakan ketika bepergian, tidak ada lubang pada lid sehingga bisa difungsikan seperti toples.

tilty cup travel_lid

tilty cup lid_cups

B. Smoothie Lid: Untuk minuman smoothie (campuran jus buah dengan yogurt), jus, yogurt atau pure.

tilty cup smoothie_lid

tilty cup -lid-orange-smoothie

C. Slow Flow Lid: Memiliki 2 lubang

tilty cup slow_flow_lid

Harga Lid:

Rp 35.000/pcs