Tommee Tippee Loop Rattle

tommee tippee loop rattle

Tommee Tippee Loop Rattle adalah salah satu mainan bayi yang bisa mengeluarkan bunyi ketika digerakkan / digoyang. Mainan ini bisa dipakai sejak usia bayi 0 bulan dengan catatan dimainkan oleh orang tua / dewasa. Baru setelah bayi bisa memegang sendiri maka mainan bisa diberikan langsung.

Mainan ini kombinasi dari 4 fungsi; melatih indera pendengaran, indera penglihatan, indera peraba, dan gigitan.

Melatih Pendengaran

Oleh orang tua (dewasa) gerakan mainan ini agar keluar bunyi gemercik. Cobalah untuk memindah posisi dari kiri ke kanan bayi. Lihatlah respon dari bayi untuk mencari sumber bunyi.

Melatih Penglihatan

Tommee Tippee Loop Rattle memiliki warna-warna yang banyak dan kontrak untuk menarik perhatian bayi.

Melatih Saraf Motorik Halus

Ketika bayi sudah mampu memegang sendiri, ditandai kemampuan bayi meraih apa yang ada di depannya maka mainan ini bisa diberikan secara langsung. Mainan bisa di-twist (bengkokan) sesuai kemauan kita/bayi agar permainan menjadi lebih seru.

Sebagai Gigitan / Teether

Mainan bisa difungsikan sebagai teether terutama ketika bayi akan tumbuh gigi salah satu tandanya adalah bayi berusaha memasukkan apa saja ke mulutnya. Menggigit sesuatu bagi bayi juga bertujuan mengurangi rasa sakit tumbuh gigi. Pastikan mainan dalam kondisi bersih/steril. Steril cukup dengan sabun higienis dan dibilas air matang hangat.

Tommee Tippee Loop Rattle terbuat dari bahan plastik yang aman bagi kesehatan bayi (BPA Free).

Harga Tommee Tippee Loop Rattle

IDR 57.500

tommee tippee rattle in use

gambar dari http://www.whererootsandwingsentwine.com/