Tommee Tippee Pouch and Bottle Warmer

Tommee Tippee Pouch and Bottle Warmer

Tommee Tippee Pouch and Bottle Warmer adalah penghangat ASI perah/susu formula yang didesain baik untuk botol maupun kantong ASI. Penghangat ini tidak seperti warmer pada umumnya karena ada beberapa pengaturan berkaitan asal ASIP yang dihangatkan sehingga metode penghangatan lebih tepat.

Warmer ini bisa dipakai untuk kebanyakan brand botol pada umumnya seperti Medela, Avent, Tommee Tippee, Comotomo, Mimijumi, botol ASI kaca babypax, botol ASI kaca BKA, dan lain-lain. Selain itu bisa juga untuk kantong ASI. Khusus untuk kantong ASI warmer ini dilengkapi semacam basket/keranjang untuk memudahkan menaruh dan mengangkat kantong ASI.

Warmer yang Pintar

tommee tippee pouch and bottle warmer detail

Disebut pintar karena warmer ini bisa menyesuaikan dengan sumber yang akan dihangatkan. Ada tiga (3) pengaturan yang harus diset agar warmer bekerja secara tepat.

Pengaturan Pertama (Tombol Kiri). Adalah untuk menentukan ASIP/formula yang akan dihangatkan apakah berasal dari suhu ruang, kulkas/chiller, ataukah freezer (beku)

Pengaturan Kedua (Tombol Tengah). Untuk menentukan wadah ASIP/formula yang bisa berupa kantong ASI, botol plastik, atau botol kaca

Pengaturan Ketiga (Tombol Kanan). Berdasarkan jumlah ASIP/formula yang akan dihangatkan, pilihannya 60-90ml, 120-180ml, dan lebih dari 180ml

Pengaturan inilah yang nantinya akan menentukan waktu warmer ini bekerja. Ketepatan dalam pengaturan menjadi proses menjadi lebih cepat dan hasil yang bagus (tidak merusak kualitas ASIP).

Walaupun tidak disebutkan bisa untuk MPASI/makanan bayi, anda bisa menggunakannya untuk makanan bayi dengan cara disimpan dalam mangkok yang berukuran kecil (maksimal diameter 8.2 cm).

Warmer bekerja dengan merendam bagian botol/kantong asi kedalam air. Tidak seperti kebanyakan warmer yang bekerja dengan sistem uap/steam. Tujuannya agar tidak terjadi lonjakan suhu yang drastis. Selain itu dalam pengoperasian warmer disarankan ditutup agar hasil lebih cepat. Lihat video dibawah untuk cara peggunaan.


Spesifikasi:

  • Tegangan: 220-240 Volt, 500 Watt
  • Dimensi: 21 cm (tinggi) x 15 cm (panjang) x 13 cm (lebar)

Kelengkapan:

tommee tippee pouch and bottle warmer (kelengkapan)

  1. Mesin penghangat
  2. Pouch Basket

Harga Tommee Tippee Pouch and Bottle Warmer:

IDR 575.000


Produk penghangat ASI perah lainnya bisa dilihat di Katalog Steriliser & Warmer