Tommee Tippee Straw Cup 9m+ (230ml)

Tommee Tippee Straw Cup 230ml Purple

Tommee Tippee Straw Cup 9m+ (230ml) adalah alternatif training cup selain sippee cup menggunakan sedotan/straw. Training cup ini merupakan versi ukuran lebih besar dari tipe Tommee Tippee Straw Cup 9m+ (150ml), tidak ada perbedaan pada sisi fungsi hanya ukurannya saja yang lebih besar.

Pengenalan training cup penting sebagai transisi antara nenen/minum dengan botol dot menuju masa MPASI. Bayi mempunyai waktu adaptasi yang lebih lama dibanding orang dewawa maka latihan sangat penting disini.

Menggunakan straw yang lembut dan mudah untuk menggunakannya. Selain itu dilengkapi gagang cup agar si kecil mudah memegang cup ini. Gagang juga bisa dilepas untuk anak yang lebih dewasa (mengikuti perkembangan anak).

Straw memiliki fitur 100% non-­drip, artinya dalam keadaan terbalik minuman tidak akan keluar. Fitur ini mengurangi resiko ceceran minuman dimana-mana.

Tommee Tippee Straw Cup 9m Fitur (1)

Ujung straw terdapat buka tutup model flip untuk memudahkan penggunaan. Cocok digunakan dalam bepergian karena straw tetap terjaga kebersihannya.

Tommee Tippee Straw Cup 9m Fitur (2)

Semua produk tommee tippee cup BPA free.

Spesifikasi produk:

  • Kapasitas 8oz/230ml
  • Kompatibel dengan semua jenis cup tommee tippee
  • Tersedia warna hijau, orange, dan pink

Tommee Tippee Straw Cup 230ml Purple (3)

Video cara membersihkan Tommee Tippee Straw Cup: https://youtu.be/ILge_XhDpSc

Harga Tommee Tippee Straw Cup 9m+ (230ml):

IDR 105.000


Produk Botol Sedotan Anak lainnya bisa dilihat di Katalog Training Cup


%d blogger menyukai ini: