Toofeze, Gigitan Dingin Untuk Gusi Si Kecil

Masih seputar perkembangan oral si kecil, salah satu alternatif untuk membuat nyaman si kecil ketika tumbuh gigi adalah memberikan gigitan dan makanan yang dingin. Makanan yang dingin bisa berupa pure beku, yogurt, atau smoothie. Gigitan yang di dalamnya berisi air kemudian dimasukan dalam kulkas untuk memberikan sensasi dingin sudah banyak, tapi berbeda dengan Toofeze. Dia adalah gigitan yang berbentuk piringan berbahan stainless steel dikombinasikan dengan gagang silicone. Semuanya food grade sehingga aman dipergunakan bayi.

Dokter spesialis anak di Amerika menganjurkan untuk memberikan bayi bahan gigitan yang terbuat dari logam dikarenakan bahan tersebut dapat memberikan kesejukan dan efek dingin pada gusi dan mulut bayi sehingga dapat mengurangi pembengkakan. Namun, tidak semua barang berbahan logam, misalkan sendok, aman untuk diberikan pada bayi. Pilihan terbaik untuk kebutuhan gigitan si kecil adalah dengan memberikan Toofeze.

Bahan stainless steell bersifat anti karat ini berfungsi sebagai kompres dingin terpraktis. Hanya dibutuhkan waktu 10 detik untuk mendinginkan piringan ini di dalam air es, kulkas atau bahkan  di depan angin ac mobil saat berpergian, dan jadilah kompres dingin untuk gusi si kecil. Sedangkan pegangan silikon yang juga dapat menjadi “teether” akan memijat lembut gusi si kecil. Tiga permukaan kunyah yang berbeda memungkinkan bayi merasakan tekstur mana yang nyaman untuk dirinya. Toofeze direkomendasikan oleh dokter gigi anak, tanpa plastik dan berbahan natural.

Harga Rp 205.000

 
Produk Teether/Gigitan Bayi lainnya bisa dilihat disini.