Trukid Sunny Days Daily SPF 30+

trukid sunny days

Jika disuruh memilih, anak-anak akan memilih bermain di luar ketimbang bermain di dalam rumah. Tak dipungkiri memang, bermain di luar lebih mengasyikan. Anak akan menemukan hal-hal baru. Kemampuan bersosialisasi dan kepercayaan diri akan berkembang seiring mereka berinteraksi dengan teman sebaya, orang yang lebih dewasa, dan dengan sekitar. Tapi di musim panas, tentu saja kita khawatir akan panas terik yang dapat membakar kulitnya. Bunda tak perlu khawatir, serahkan saja pada kemampuan Trukid Sunny Days Daily SPF 30+.

Trukid Sunny Days Daily SPF 30+ adalah sebuah tabir surya yang dapat melindungi kulit anak dari paparan sinar matahari. Terbuat dari mineral zinc oxide yang efektif menangkal cahaya matahari. Sementara bahan lainnya adalah lidah buaya organik yang dapat menenangkan, melembabkan, dan menyembuhkan. Kelapa, bunga matahari, dan minyak jojoba yang berfungsi sebagai pelembab, antibiotik, dan antioksidan. Semua bahan alami, aman bagi kulit anak, serta aman bagi lingkungan.

Penggunaan:

Gunakan 15 menit sebelum anak keluar rumah

Aplikasikan kembali setelah 40 menit berrenang, atau berkeringat.

Aplikasikan kembali setelah mengeringkan badan dengan handuk.

Aplikasikan setelah 40 menit terpapar sinar matahari

Apa itu SPF?

SPF adalah pengukuran penggunaan sunscreen  sebelum kulit menjadi kemerahan karena terbakar sinar matahari. Perhitungan SPF adalah tingkat resiko kulit terbakar x nilai SPF. Misal kulit menjadi terbakar setelah terpapar matahari selama 15 menit. Jadi perhitungannya 15 x 30 = 450 menit. Sehingga SPF 30 tersebut bisa melindungi selama 7,5 jam. Tingkat resiko kulit terbakar berbeda tiap orang tergantung warna kulitnya. Warna kulit putih lebih cepat terbakar ketimbang warna kulit warna hitam. Aplikasikan sunscreen 15 menit sebelum keluar ruangan dan untuk hasil terbaik aplikasikan kembali setelah 40 menit.

Fitur:

  • Non-nano
  • Terpilih sebagai sunscreen yang paling mengagumkan dari  Red Tricycle!
  • Penilain tertinggi dari Environmental Working Group (EWG) sebagai produk bayi terbaik dan paling aman
  • Melindungai dari sinar UVA/UVBn
  • Terbuat dari mineral zinc oxide
  • Bebas dari Vitamin A
  • Aman digunakan untuk BAYI dan ANAK-ANAK

Kandungan:

Zinc Oxide 20% (non nano)

Kandungan non-aktif:

Purified water, aloe barbadensis leaf juice, capric caprylic triglycerides (coconut), sorbitan stearate (vegetable), polyglyceryl-4 isostearate, hexyl laurate, cetyl dimethicone (sand), dimethicone, castor oil, magnesium sulfate (epsom salt), sunflower oil, jojoba oil, cucumber extract, camilla sinesis green tea oil, vitamin e extract, punica granatum extract (pomegranate juice), hyaluronic acid, *polyaminiopropyl biguanide, ethylhexylglycerin, citrus grandis (grapefruit) oil, citrus tangerina (tangerine) peel oil, citrus aurantifolia dulcis (sweet orange) oil

 *= extremely mild antimicrobial, no formaldehyde or donors, non-solvent & non-genotoxic

Ket: Yang ditulis tebal adalah organik

Out of Stock

 

© by Rufee