Trukid Super Eczema Cream

truid super eczema cream

Apakah bunda sedang bingung mencari obat penyembuh untuk eczema si kecil? Trukid Super Eczema Cream adalah solusinya. Secara umum eksim merupakan reaksi alergi yang dipicu oleh makanan tertentu atau yang berhubungan dengan alergen eksternal dan patogen yang menembus penghalang kulit. Umumnya eksim menyerang bagian lipatan kulit namun bisa juga menyerang pipi dan mulut. Bercak merah di sekitar pipi dan mulut ini, kebanyakan orang menganggap penyebabnya karena asi yang mengenai kulit sensitif bayi, tentu saja anggapan ini tidak benar. Bercak ini adalah eksim susu yang disebabkan oleh faktor keturunan yang didukung dengan reaksi alergi yang dipicu dari makanan (susu, telur, kacang-kaangan), lingkungan, dan suhu.

Trukid Super Eczema Cream terbuat dari bahan natural, alami dan dikemas dalam wadah yang bebas dari BPA. Sehat untuk kulit si kecil dan sehat untuk bumi kita. Trukid Super Eczema Cream dikembangkan dari campuran alami tanaman dan ekstrak minyak termasuk allantoin, lidah buaya, coco butter, dan jojoba yang memberikan kekuatan untuk menyembuhkan iritasi kulit dan kulit pecah karena eczema/ eksim, ruam, radang, luka gores, dan luka bakar.

Trukid Super Eczema Cream bekerja siang dan malam untuk memberikan perlindungan terhadap kulit si kecil. Dengan aroma jeruk citrus telah terbukti tidak menyebabkan iritasi bahkan untuk kulit paling sensitif. Trukid Super Eczema Cream bisa digunakan oleh anak-anak dan dewasa.

Fitur: 

  • Semua bahan alami, tanpa racun dan bahan kimia
  • Aman untuk terapi eksim
  • Telah dites oleh dokter anak dan dokter kulit
  • ¬†Gluten-, phthalate- dan paraben free
  • Sertifikasi dari PETA karena tidak dites pada binatang
  • Biodegradable dengan 100% bisa didaur ulang, kemasan BPA-free
  • Isi 4 oz (118,29ml)
  • Ideal untuk usia 6m+

Cara Penggunaan:

Oleskan pada muka dan tubuh, pada kulit yang bermasalah untuk mendapatkan kelembaban dan kenyamanan. Baik digunakan setelah mandi, sebelum tidur, atau di pagi hari di bawah tabir surya/ suncreen untuk perlindungan lebih sepanjang hari.Walaupun produk ini Alergen Tested, kami tetap menganjurkan untuk menguji terlebih dahulu di sebagian kecil kulit dan melihat hasilnya setelah 24 jam.

Bahan-bahan:

Purified Water, Sunflower Seed Oil, Capric Caprylic Triglycerides, Glycerin, Aloe Barbadensis Leaf Juice, Allantoin, Stearic Acid, Jojoba Oil, Vitamin E, Glyceryl Stearate, Stearyl Alcohol, Shea Butter, Panthenol, Cocoa Butter, Algin, Hyaluronic Acid, Xanthane Gum, Polyaminopropyl Biguanide*, Ethyl Hexyl Glycerin, essential oils of grapefruit, tangerine and sweet orange.
*polyaminopropyl biguanide ( extremely mild antimicrobial, no formaldehyde or donors, non-solvent & non-genotoxic)

Semua bahan organik tertulis tebal

Harga Rp 173.000