Unimom Allegro Baru (Unimom Allegro Plus)

unimom allegro baru

Unimom sepertinya semakin serius menggarap pasar breastfeeding dengan dikeluarkan produk-produk terbarunya dan salah satunya adalah Breastpump Electric Unimom Allegro # (agar lebih mudah kami beri nama Allegro Plus).

Ada banyak penambahan fitur dari versi Allegro yang model lama dan baru. Yang sekilas langsung bisa dikenali adalah warna pada bagian motor unitnya. Model baru motor unit bewarna putih dengan kombinasi pink pada bagain tombol pengatur adapun model lama motor unit bewarna kuning dengan warna hijau di bagaian pengatur,

Adapun fitur-fitur yang dimiliki juga banyak perubahan.

Closed system sehingga mencegah terjadinya masuknya ASIP kedalam motor unit yang kadang bisa mengurangi kinerja motor unit sebuah breastpump. Hal ini bisa digambarkan bahwa hisapan motor unit akan menggerakkan sebuah diafragma dan gerakan diafragma inilah yang menghasilkan hisapan sekunder pada payudara.

Paketan pembelian dengan rechargeable baterai yang sudah terpasang. Baterai ini bisa digunakan dalam waktu kurang lebih 2 jam pemompaan. Dalam keadaan darurat atau akses yang susah dari sumber listrik anda tetap bisa menggunakan mode elektrik.

Paketan pembelian disertakan ‘konverter manual kit’ yang artinya anda bisa menggunakan pompa ASI ini sebagai pompa ASI elektrik maupun manual.

7 variasi hisapan motor unit. Motor unit memiliki 7 variasi dengan 2 mode utama. Mode 1-3 untuk menstimulasi dan mode 4-7 untuk memerah.

Bantalan silicone corong untuk kenyamanan saat memompa. Dengan bantalan ini sekaligus akan memijat payudara anda dan mengurangi rasa nyeri yang diakibatkan proses vakum.

Bisa di-upgrade menjadi dobel pump dengan dua corong sekaligus.

Dukungan purna jual yang terus meningkat. Adanya service center dan sparepart yang mulai tersebar luas menjadikan Unimom memiliki nilai lebih.

Universal sparepart yang artinya beberapa tipe breastpump Unimom dari mulai Unimom Mezzo, Unimom Allegro, dan Unimom Forte memiliki kesamaan sparepart  untuk kemudahan.

Dan bagian terpenting yang merupakan nilai lebih dari breastpump ini adalah review dari beberapa pengguna yang telah menggunakannya:

http://www.productreview.com.au/p/unimom-allegro.html

http://www.bubhub.com.au/reviews/browse/breastpumps/electric/products/allegro_portable_breastpump

Harga: 

1.020.000 (allegro + switch kit)*

1.260.000 (allegro double pump + switch kit)*

Unimom Switch Kit

Harga unimom switch kit cek: http://asibayi.com/arsip/sparepart-breastpump-unimom/

unimom manual switch kit

Unimom Switch Kit adalah satu set keperluan untuk merubah dari electric breastpump (Allegro/Forte) menjadi manual breastpump.

Unimom Corong Komplit

Harga unimom switch kit cek: http://asibayi.com/arsip/sparepart-breastpump-unimom/

Breastpump Unimom Allegro ini bisa dijadikan double pump dengan membeli paketan corong komplit.

corong komplit unimom

Satu set corong komplit terdiri dari corong, valve, botol 150ml, selang, ring, cakram, bottom cover, large membrane, spring, top cover, dan silicone petal. Digunakan pada breastpump Unimom electric. Gambar silicone petal tidak tertera.

Gambar-Gambar:

unimom allegro dimensi

Dimensi Motor Unit Unimom Allegro

unimom allegro dobel pump

Posisi selang jika dijadikan sebagai Dobel Pump

unimom allegro kelengkapan

Kelengkapan Unimom Allegro

Video Unimom Allegro

Asibayi memiliki video youtube berkaitan Unimom Allegro:
Part I: Empat Kelebihan Unimom Allegro (link youtube)
Part II: Bagaimana Merakit Unimom Allegro (link youtube)
Part III: Bagaimana Men-convert Allegro dari Elektrik menjadi Manual (link youtube)
Part IV: Bagaimana Upgrade Unimom Allegro menjadi Double Pump (link youtube)