VitaFlow Breastmilk Storage Bottle

VitaFlow Breastmilk Storage Bottle

VitaFlow Breastmilk Storage Bottle digunakan sebagai botol penyimpan ASI hadir dalam 2 ukuran 60ml dan 140ml.

Botol ASI merupakan salah produk yang tak terpisahkan dari seorang Ibu yang melakukan breastpumping. ASI setelah dipompa menggunakan alat kemudian disimpan dalam lemari pendingin agar awet lebih lama.

Ada berbagai merek botol penyimpan ASI yang ada di pasaran dan salah satunya adalah VitaFlow.

Fitur VitaFlow Botol ASI:

  • Memiliki ukuran leher standardneck (3.75 cm). Ukuran leher ini kompatibel dengan sebagian besar merek pompa ASI di pasaran.
  • Bisa digunakan langsung pada pompa ASI. Banyak produk botol ASI kaca yang tidak bisa langsung dipasang sehingga harus tuang dari satu botol ke botol lainnya. Tentunya hal ini sangat merepotkan dan VitaFlow hadir sebagai salah satu solusi,
  • Hadir dalam dua ukuran 60ml dan 140ml. Ukuran 60ml ideal untuk bayi usia newborn sampai dengan 3 bulan dimana bayi usia tersebut konsumsi ASI dalam jumlah yang sedikit sehingga ASI tidak banyak terbuang. Adapun setelahnya bunda bisa menggunakan botol ukuran 140ml.
  • Reusable (bisa dipakai berulang). Tidak seperti kantong ASI yang hanya sekali pakai maka botol ASI cocok digunakan untuk penggunaan fast moving (ASI perah dikonsumsi pada jangka waktu 2-5 hari). Adapun kantong ASI cocok untuk penyimpanan ASI jangka panjang.
  • Material plastik polypropylene (BPA Free). Material plastik relatif lebih ringan dibanding kaca sehingga mudah dibawa bepergian.
  • Aman disimpan dalam freezer
  • Aman dihangatkan langsung menggunakan pemanas ASI elektrik atau dengan air hangat.
  • Memiliki desain tutup yang memungkinkan botol dipasang nipple standardneck seperti merek Pigeon, Dr Browns, dan sejenisnya.  Nipple/teat/dot dijual terpisah.

VitaFlow Botol ASI Fitur

VitaFlow Botol ASI Ukuran

Harga VitaFlow Breastmilk Storage Bottle:

IDR 90.500 (8 botol ukuran 60ml)
IDR 70.000 (4 botol ukuran 140ml)


Produk Botol ASI lainnya bisa dilihat di Katalog Bottle & Storage


%d blogger menyukai ini: