Xlear Kids Nasal Spray dengan Xylitol

kids xlear sinus care spray

Xlear (baca clear) mengeluarkan produk untuk anak-anak yaitu nasal spray dengan xylitol. Apa sih nasal spray? Nasal spray adalah penyemprot hidung. Masih bingung juga :) baik saya terangkan..

Ketika bayi pilek dan terdapat lendir di rongga hidungnya, bayi tentu belum bisa mengeluarkan lendir seperti orang dewasa. Ada beberapa alternatif untuk mengeluarkannya yaitu dengan alat, obat, dan disedot menggunakan mulut ibu. Cara ketiga tidak disarankan karena kurang higienis. Kita membicarakan cara kedua yaitu dengan obat tetes hidung yang mengandung air dan garam. Larutan air dan garam ini mengencerkan lendir sehingga mudah ditelan bayi dan merangsang agar bayi bersin hingga lendir keluar.

Xlear kids nasal spray adalah obat tetes hidung yang kandungannya merupakan kombinasi xylitol dan saline (garam) yang telah terbukti efektif dalam menenangkan dan melembabkan sinus (rongga) dan saluran hidung. Dengan ekstrak biji anggur sebagai pengawet. Jika dibandingkan dengan tetes hidung yang hanya mengandung saline, penambahan xylitol memungkinkan kita untuk memiliki solusi hiper-osmotik yang membantu melembabkan sinus dan saluran hidung serta membuatnya bersih untuk waktu yang lebih lama. Obat tetes yang hanya mengandung saline disinyalir dapat membuat kering saluran hidung.

Fungsi lain xylitol:

  • Xylitol telah terbukti mencegah bakteri dan kontaminan udara lainnya menempel di rongga hidung
  • Xlear Nasal Spray pada awalnya dikembangkan untuk mencegah infeksi telinga pada anak.

Xlear Kids Nasal Spray dibuat dengan bahan alami dan xylitol sendiri halal. Cocok untuk segala usia. Petunjuk penggunaan lihat pada kemasan.

Made in USA

Harga DISCONTINUE, alternatif Sterimar Baby Nasal Spray