Young Living Aromaease Aroma Terapi untuk Menenangkan dan Relaksasi

Young Living Aromaease

Young Living AromaEase merupakan jenis essential oil campuran yang memiliki fungsi sinergi untuk menenangkan (calming) dan memicu relaksasi (relaxing). Terbuat dari campuran minyak esensial Mentha piperita (Peppermint) oil, Mentha spicata (Spearmint) leaf extract, Zingiber officinale (Ginger) root oil, Elettaria cardamomum (Cardamom) seed oil, Foeniculum vulgare (Fennel) oil.

Peppermint Essential Oil (Mentha piperita)

Adalah salah satu herbal yang banyak digunakan untuk mendukung sistem pencernaan, termasuk meningkatkan fungsi usus. Dan minyak esensial ini juga merupakan bagian utama dalam Raindrop Technique.

Spearmint Essential Oil (Mentha spicata)

Spearmint mirip dengan peppermint, EO ini  kaya kandungan carvone dan d-limonene yang dapat meredakan mual. Bisa dikombinasikan dengan peppermint oil untuk mendukung sistem pencernaan tetap sehat. Selain itu minyak ini bermanfaat menjaga kesehatan sistem pernapasan.

Ginger Essential Oil (Zingiber officinale)

Ginger oil berfungsi mendukung sistem pencernaan. Ginger (jahe) umumnya digunakan untuk menenangkan dan menyeimbangkan ketidaknyamanan pada pencernaan.

Cardamom Essential Oil (Elettaria coardomomum)

Cardamom oil telah digunakan secara tradisional untuk memperkuat pikiran sekaligus menjaga kesehatan perut ketika digunakan secara internal. Essential oil ini juga telah digunakan secara tradisional untuk meringankan kelelahan mental dan ketegangan saraf.

Fennel Essential Oil (Foeniculum vulgare)

Atau minyak adas telah digunakan sejak jaman Mesir kuno. Minyak adas ini memiliki kemampuan merangsang peredaran darah, kelenjar, sistem pernapasan, dan sistem pencernaan. Juga dapat digunakan untuk mendukung kesejahteraan dan menstabilkan fluktuasi emosi selama siklus bulanan wanita.

Cara Menggunakan AromaEase Essential Oil

Gunakan setelah diencerkan dengan perbandingan 50 : 50 (satu bagian AromaEase : satu bagian carrier oil). Kemudian,

  • Oleskan 2-4 tetes di daun telinga, pergelangan tangan, leher, dahi, pelipis atau telapak kaki, dan atau
  • Oleskan ke chakra/vitaflex point, dan atau
  • Menghirup aroma secara langsung, dan atau
  • Mendifusikan menggunakan diffuser

Harga Young Living AromaEase:

IDR 200.000 (5 ml)


Kami juga memiliki essential oil merek lainnya seperti Plant Therapy, Belli to Baby, Beauty Barn, dll

Produk Young Living lainnya bisa dilihat di Katalog Young Living

%d blogger menyukai ini: