Young Living Gentle Baby

young living gentle baby essential oil

Young Living Gentle Baby Essential Oil memiliki manfaat yang dirancang mulai dari Ibu hamil, setelah melahirkan, dan untuk bayi itu sendiri. Bagi ibu hamil minyak esensial ini berfungsi untuk menjaga mood dan meningkatkan energi positive agar proses melahirkan menjadi lancar. Digunakan setelah melahirkan untuk mengembalikan struktur kulit dan menghilangkan stretch mark. Digunakan untuk bayi yang baru lahir terutama untuk mengatasi kolik pada bayi.

Kandungan dari Young Living Gentel Baby Essential Oil:

Rosewood: minyak esensial yang menjaga elastisitas kulit dan memiliki efek relaksasi pada tubuh.

Geranium: juga memiliki fungsi menjaga kesehatan kulit dengan menyeimbangkan sebum, yang merupakan sekresi lemak dalam kelenjar sebaceous dari kulit yang membuat lentur kulit. Selain itu aromanya membantu pikiran tetap ‘open mind’.

Lavender: minyak esensial multi manfaat. Fungsi utamanya adalah untuk menenangkan dan membantu tidur lebih nyenyak. Bagi kulit Lavender dapat membantu mencegah jaringan parut dan stretch mark

Roman Chamomile: berfungsi menetralkan alergi dan membantu dalam regenerasi kulit. Palmarosa juga dapat membantu mengurangi iritasi dan meminimalkan kegelisahan pada anak-anak, misal pada anak hiperaktif.

Ylang Ylang: membantu menyeimbangkan energi pria-wanita sehingga bergerak lebih dekat ke arah attunement spiritual dan dapat memfokuskan pikiran, membawa kembali perasaan cinta diri, percaya diri, sukacita, dan damai.

Palmarosa: bermanfaat untuk semua masalah kulit karena merangsang pertumbuhan sel baru, mengatur produksi minyak, melembabkan, dan mempercepat penyembuhan.

Lemon: dapat memperbaiki kesehatan, penyembuhan, energi fisik, dan pemurnian. Aromanya menyegarkan, meningkatkan, dan menghangatkan.

Bergamot: menenangkan sistem endokrin dan hormon, mengangkat dan menenangkan emosi serta membantu meringankan kecemasan, stres, dan ketegangan. Juga baik untuk kulit.

Jasmine: membantu dalam pengembalian emosi; dengan memunculkan rasa percaya diri, energi, euforia, dan optimisme.

Rose: memiliki aroma yang menakjubkan dan berisi frekuensi tertinggi dari essential oil lainnya. Rose membantu meningkatkan frekuensi setiap sel, yang dapat membawa keseimbangan dan harmoni bagi tubuh.

Cara Menggunakan

Untuk bayi baru lahir (newborn) jangan lupa menambahkan carrier oil seperti minyak kelapa dari Vico Bagoes atau Coco Milagro. Minyak kelapa ini selain sebagai pengencer juga memiliki manfaat untuk melembabkan kulit bayi; untuk mengatasi ruam popok, mengatasi ketome bayi, mengatasi biang keringat, dan masih banyak lagi yang lain. Perbandingannya 1 (satu) sendok teh minyak kelapa dicampur dengan 1 tetes minyak esensial.

Untuk mengatasi colic: pijat lembut dan oles langsung pada perut bayi

Untuk mengatasi ruam popok: oles merata pada area popok

Untuk ibu (menghilangkan stretch mark): tanpa perlu diencerkan dengan minyak kelapa, oles pada perut.

Harga Young Living Gentle Baby:

IDR 370.000 (5 ml)