Young Living Lavender

Young Living Lavender

Young Living Lavender merupakan salah satu Essential Oil best seller, hal ini karena luasnya manfaat minyak esensial ini dan bisa dipakai bahkan semenjak newborn.

Berikut adalah beberapa manfaat Young Living Lavender Essential Oil:

  1. Menenangkan. Membuat rileks dan tenang, dipakai saat sedang banyak pikiran/stress. Oleskan pada dua telapak kaki masing-masing 1 tetes atau dioles di belakang telinga. Atau dengan dihirup biasa atau dengan diffuser. Bisa juga dipakai untuk bayi yang rewel.
  2. Alergi. Oleskan langsung pada kulit atau dihirup jika berkaitan dengan pernafasan.
  3. Meningkatkan nafsu makan. Oleskan di telapak kaki atau belakang telinga. Bisa juga diminum dicampur air putih.
  4. Kulit inflamasi karena luka bakar atau gesekan. Oleskan pada luka langsung.
  5. Payudara bengkak (karena ASI tersumbat). Campurkan 3 tetes Lavender dengan satu sendok teh VCO dan pijatlah dibagian payudara yang membengkak/tersumbat. Bisa juga untuk mengatasi puting lecet, caranya dioles ke puting. Tak perlu khawatir karena lavender aman tertelan oleh bayi.
  6. Gigitan serangga. Oleskan langsung pada bagian kulit yang terkena, ulangi sampai bekas luka hilang.
  7. Penangkal/pengusir serangga. Campur 1 tetes lavender dengan setengah sendok teh VCO. Oleskan di bagian badan yang terbuka. Aman untuk muka.
  8. Kulit kering pecah-pecah. Oleskan langsung, boleh dicampur dengan VCO. Bisa juga untuk bibir pecah-pecah.
  9. Ketombe dan kutu rambut. Lavender mengandung anti jamur, campur dengan shampo saat keramas dan pijat kepala menggunakan campuran ini sekitar 3-5 menit, lalu bilas. Boleh juga ditetes setelah keramas dan dicampur dengan hair tonic.
  10. Post partum depression/baby blues (atau jenis depresi lain). Diffuse, teteskan pada puncak kepala, atau diminum (campur air putih).
  11. Ruam popok. Campurkan 1 tetes VCO dan 1 tetes lavender, oleskan pada area popok.
  12. Kram perut karena haid. Oleskan di bagian yang nyeri langsung atau campur dengan VCO, lalu kompres dengan handuk hangat
  13. Pegal, linu, atau rasa nyeri. Hal ini karena lavender merelaksasi otot yang tegang. Oles pada bagian yang sakit. Bisa dicampur dengan VCO.
  14. Stretch Mark. Campur VCO dan pijat perlahan pada kulit yang mengalami stretch mark, 2-3 kali sehari
  15. Mengatasi sakit gigi karena akan tumbuh gigi. Campur VCO dan Lavender, oleskan pada gusi. Untuk anak usia 6 bulan keatas.
  16. Masalah kulit berjamur (panu/kudis/kutu air dsb). Oleskan langsung pada daerah yang bermasalah dan terus ulangi sampai masalah reda.
  17. Tekanan darah tinggi. Oleskan tiap pagi dan malam pada telapak kaki dan telinga, campurkan pada air putih. Minum 1-2 kali sehari.

Dapatkan produk-produk Young Living Essential Oil (EO) di AsiBayi dengan harga bersahabat.

Young Living adalah brand yang telah memiliki pengakuan internasional untuk produk-produk minyak esensial. Hal ini dikarenakan produk YL dipanen dari tanah sendiri untuk memastikan kualitas produk.

Harga Young Living Lavender:

IDR 380.000 (15 ml)
IDR 160.000 (5 ml)

Untuk menjaga kualitas kami tidak melakukan REPACK. Barang SEGEL.


Essential Oil brand lokal dengan harga lebih bersahabat: Katalog Belli to Baby
Katalog Produk Beauty Barn yang juga menggunakan essential pada produk-produknya
Produk EO Young Living lainnya: