Young Living Myrtle

Young Living Myrtle

Young Living Myrtle adalah essential oil yang terbuat dari satu jenis bahan (single) yaitu Myrtus Communis / Murad. Minyak ini baunya mirip kayu putih tapi lebih ringan dab segar. Pada umumnya digunakan untuk mensupport system pernafasan, melegakan nafas jika dihirup, dapat membantu melemaskan dahak waktu batuk, dan juga membantu mengatasi masalah rambut dan kulit. Selain itu juga dapat membantu menyeimbangkan hormon.

Beberapa Manfaat Young Living Myrtle Essential Oil:

Astringent. Jika digunakan dalam obat kumur, minyak esensial ini membuat gusi menjadi kontrak sehingga akan memperkuat posisi gigi. Jika tertelan, juga membuat saluran dan otot usus mengalami kontrak. Atas fungsi itulah minyak esensial murad digunakan untuk mengurangi keriput. Selain itu essential oil ini juga dapat membantu menghentikan pendarahan dengan menginduksi pembuluh darah berkontraksi.

Deodoran. Minyak esensial Myrtle dapat menghilangkan bau busuk. Oleh karena itu biasa dipakai untuk penyegar ruangan. Selain itu untuk deodoran atau parfum badan. Deodoran dengan Myrtle EO tidak akan membuat gatal-gatal, iritasi, atau bercak pada kulit seperti pada deodoran komersial tertentu.

Antiseptik. Karakter inilah menjadikan myrtle essential oil cocok diaplikasikan pada luka terbuka. Melindungi dari mikroba sehingga terhindar dari tetanus dan keracunan darah. Terutama jika luka yang diakibatkan oleh besi berkarat.

Ekspektoran. Mampu mengurangi dan menekan produksi dahak. Sehingga bermanfaat digunakan saat batuk pilek untuk melegakan pernafasan. Minyak esensial ini aman digunakan untuk bayi sehingga mampu mengatasi batpil pada bayi.

Penenang. Myrtle memelihara stabilitas saraf sehingga membuat anda tidak mudah gugup atau terlalu stress pada masalah kecil. Atas dasar inilah banyak digunakan pada penderita Alzheimer, penyakit Parkinson, gemetar kaki, rasa takut, vertigo, kecemasan, dan stres kronis.

Afrodisiak. Essential oil ini mampu mengatasi masalah seperti impotensi, frigiditas, disfungsi ereksi, dan hilangnya libido.

Manfaat lainnya. Digunakan untuk perawatan kulit, melawan wasir, jerawat, cystitis, infeksi pada saluran kemih, dan masalah keputihan kronis.

Harga Young Living Myrtle:

IDR 405.000 (15ml)


Produk Essential Oil Brand Indonesia yang tak kalah dari Brand Belli to Baby dan Beauty Barn.

Produk Young Living lainnya bisa dilihat disini