Young Living PanAway Minyak Esensial Nyeri Otot Paska Olah Raga

Young Living PanAway

Young Living PanAway Essential Oil adalah perpaduan sinergi dari beberapa minyak esensial yang berkhasiat meringankan ketidaknyamanan otot setelah olaharaga atau aktivitas fisik. Selain itu paduan minyak esensial ini juga mampu meningkatkan penampilan warna kulit yang sehat. Minyak ini mengandung berbagai senyawa alami kaya manfaat seperti methyl salicylate, gamma-curcumene, menthol, dan eugenol.

Minyak esensial ini memiliki komposisi: Gaultheria procumbens (Wintergreen) leaf oil, Helichrysum italicum flower oil, Eugenia caryophyllus (Clove) bud oil, dan Mentha piperita (Peppermint) oil.

Wintergreen Essential Oil (Gaultheria procumbens)
Mengandung bahan aktif berupa methyl salicylate 85-99% yang bermanfaat mengurangi ketegangan kepala dan otot setelah berolahraga.

Helichrysum Essential Oil (Helichrysum italicum)
Minyak ini dikenal karena sifat restoratif dan memberikan dukungan untuk menjaga kesehatan kulit, hati, dan sistem saraf. Mengembalikan kondisi otot-otot seperti semula.

Clove Essential Oil (Syzygium aromaticum)
Meskipun telah digunakan selama berabad-abad untuk mengobati peradangan, Journal of Immunotoxicology akhirnya menerbitkan studi pertama yang membuktikan bahwa eugenol dalam minyak cengkeh memang memiliki sifat anti-inflamasi kuat. Minyak ini juga memiliki efek pemati rasa lokal seperti benzocaine.

Peppermint Essential Oil (Mentha piperita)
Oil ini memiliki banyak manfaat salah satunya mengurangi nyeri.

Young Living PanAway memiliki efek menyegarkan dan mendinginkan.

Cara pakai diencerkan dengan carrier oil dan dioles pada bagian yang tidak nyaman.

Bisa digunakan juga untuk anak usia 1.5 tahun keatas.

Wanita hamil dan menyusui, orang yang sedang minum obat atau memiliki kondisi medis khusus, disarankan berkonsultasi dengan praktisi kesehatan sebelum menggunakan minyak ini.

Harga Young Living PanAway:

IDR 300.000 (5 ml)


Kami juga memiliki essential oil merek lainnya seperti Plant Therapy, Belli to Baby, Beauty Barn, dll

Produk Young Living lainnya bisa dilihat di Katalog Young Living

%d blogger menyukai ini: