Young Living Tummygize

Young Living TummyGize

Young Living TummyGize Essential Oil berfungsi mendukung kesehatan pencernaan anak dan menenangkan perut. Diformulasikan khusus untuk anak-anak usia 2-12 tahun. Untuk anak usia dibawah 2 tahun perlu penambahan pengenceran dan konsultasikan dahulu dengan dokter spesialis anak anda.

Anak-anak kadang merasakan sakit perut baik karena masuk angin atau terkait makanan yang dikonsumsi mereka. Bunda perlu menyimpan salah satu minyak esensial ini di kotak P3K rumah untuk menangani beberapa keluhan perut si kecil.

Merupakan ramuan dari 7 minyak esensial yang telah diencerkan dengan carrier oil sehingga bisa langsung diaplikasikan ke anak.

Spearmint Essential Oil (Mentha spicata) kaya akan carvone dan d-limonene, dapat membantu menenangkan mual yang sesekali muncul. Dicampur dengan minyak Peppermint untuk mendapatkan khasiat terhadap sistem pencernaan.

Peppermint Essential Oil (Mentha piperita) adalah salah satu ramuan yang paling dikenal untuk mendukung pencernaan normal, termasuk meningkatkan fungsi usus sehat dan kenyamanan sistem gastrointestinal. Ini juga merupakan minyak kunci dalam Raindrop Technique.

Tangerine Essential Oil (Citrus reticulata) mengandung ester dan aldehida yang menenangkan. Kaya d-limonene membantu mempertahankan gaya hidup sehat.

Minyak Esensial Jahe (Zingiber officinale) sangat mendukung sistem pencernaan, jahe biasa digunakan untuk menenangkan, menyamankan, dan menyeimbangkan ketidaknyamanan pencernaan. Pedas dan hangat.

Minyak Esensial Adas (Foeniculum vulgare) Manfaat adas sudah dikenal sejak Mesir kuno. Ini menstimulasi sistem peredaran darah, kelenjar, pernafasan, dan pencernaan. Ini juga dapat dipakai mendukung perasaan enak ketika wanita haid.

Cardamom Essential Oil (Elettaria coardomomum) secara tradisional digunakan melalui inhalasi untuk menyegarkan pikiran dan konsumsi internal untuk melindungi perut. Ini juga telah digunakan secara tradisional untuk mengurangi kelelahan mental dan ketegangan saraf. Penelitian ilmiah modern belum memvalidasi klaim tradisional ini.

Anise Essential Oil (Pimpinella anisum) digunakan untuk menunjang sistem pencernaan yang sehat.

Carrier Oil – Minyak Kelapa dan Gliserin (Capriclic / capric triglyceride)

Harga Young Living TummyGize:

IDR 225.000 (5ml)


Produk Young Living lainnya bisa dilihat di Katalog Young Living
Produk perawatan anak dan bayi bisa dilihat di Katalog Baby Health Care